Selamat Hari Ibu and Happy Birthday Mom...


Selamat Milad Bu. Alhamdulillah Allah masih mengijinkanmu untuk berada disisiku. Dan Allah masih menjagamu, memberikanmu kesehatan. Hari ini aku bersyukur masih dapat melihat tawamu. Bu terus bersamaku. Maaf sampai detik ini pun, aku masih belum dapat memberikan kebanggaan padamu. Seperti yang mereka lakukan kepada orang tua mereka. Maaf bila sampai detik ini kekecewaan yang aku torehkan beberapa tahun kebelakang, belum dapat aku menghapusnya dengan kebahagiaan. Aku ingin tahun depan nanti di hari ulangtahunmu, aku dapat memberikan kebanggaan dan kebahagiaan padamu.

Bu tetap jaga kesehatan, tetap menjadi ibu yang paling sabar di dunia dalam menghadapi anakmu yang satu ini. Jangan pernah tinggalkan aku, bagaimana pun keadaanku. Karena aku hanya punya Ibu, aku tak punya yang lain, yang mampu mengerti aku. Semoga di tahun yang baru nanti (2015) kita bisa menemukan kehidupan yang penuh bangga dan bahagia, kehidupan yang baru, kehidupan yang tak ada tangis dan luka. 

Sekali laggi Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Tersabar Di Dunia. I LOVE YOU BU!!!

Komentar

Postingan Populer