Salad Buah


Saya doyan makan tapi ada yang salah dengan pencernaan saya. Udah tiga hari ini saya menumpuk kotoran di dalam perut. Mungkin karena saya kurang makanan yang berserat. Akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi buah-buahan malamnya. Alhamdulillah paginya sisa-sisa makanan yang mengendap terbuang sudah. Mulai sekarang saya usahakan untuk memakan makanan berserat lebih banyak. Karena sakit banget, perut kembung dan keras. Bagi teman-teman yang mengalami masalah sama seperti saya, yuk sekarang usahain makan-makanan buah-buahan dan sayuran. Bisa langsung dimakan atau dibuat berbagai macam olahan. 

Salad Buah

Bahan :
i buah apel merah
1 buah jeruk sunkist
1 buah mangga matang
1 sdm air jeruk lemon
100 ml yogurt

Cara Membuat :
Cuci buah-buahan sampai bersih. Potong buah-buah kecil-kecil kotal. Kemudian campur semua bahan menjadi satu. Salad pun siap di santap.

Selamat Mencoba ^-^

Komentar

Postingan Populer